Ribuan petugas Karawang disebar amankan May Day

polres kabupaten karawang, jawa barat, akan menyebar ribuan petugas gabungan dalam 14 titik daerah tersebut selama upaya mengerjakan pengamanan demonstrasi memperingati hari buruh internasional serta may day, pada rabu (1/5).

dalam mengerjakan pengamanan unjuk rasa memperingati hari buruh internasional 2013 kami mau meminimalkan ribuan personel gabungan dan ditempatkan pada sejumlah titik, tutur kabag ops polres karawang kompol robi yanuar selama karawang, selasa.

personel gabungan dan ingin diturunkan tersebut terdiri atas 1.000 personel kepolisian, yaitu sebanyak 450 personel daripada polres karawang, lima satuan setingkat kompi brimob polda Jabar dan 50 personel kepolisian unit lalulintas polda jawa barat.

ada pula santunan personel dari tni sebanyak 250 pihak, sebanyak 150 personel satpol pp dan dinas perhubungan komunikasi juga informatika setempat. termasuk mengikutsertakan 150 personel dari sederat elemen masyarakat mitra polri.

Informasi Lainnya:

menurut dia, dari beberapa hari terakhir pihaknya telah menggarap berbagai persiapan pengamanan unjukrasa memperingati hari buruh internasional 2013.

kita sudah matang pada melakukan pengamanan unjukrasa buruh tersebut. maka supaya bertugas melakukan pengamanan, kita sudah siap, tutur dia.

dikatakannya, para personel gabungan tersebut diharapkan ingin disebar pada 14 titik kurang lebih karawang. termasuk keduanya melakukan pengamanan di sekitar gerbang tol karawang barat dan karawang timur serta gerbang tol kalihurip.

sementara tersebut, Informasi dan berhasil dihimpun antara, puluhan ribu pekerja dari semua perusahaan dan serikat pekerja pada karawang akan mengadakan unjukrasa memperingati hari buruh internasional, rabu (1/5).

beberapa titik diperkirakan mau menjadi tujuan unjuk rasa itu, seperti kantor dinas tenaga kerja dan transmigrasi karawang, kantor pemkab karawang, serta lain-lain.