Kapolda DIY baru lanjutkan penanganan kasus Cebongan

kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta (diy) dan baru, brigjen polisi haka astana, hendak melanjutkan penyelesaian persentasi penembakan di lembaga pemasyarakatan klas iib cebongan, sleman, dan menewaskan empat tahanan.

semua hal tugas-tugas dari pak sabar (kapolda diy sebelumnya) dan belum diselesaikan, saya berkewajiban harus membantu melaksanakan dengan skill polri yang ada dalam diy, papar haka usai upacara serah terima jabatan di jakarta, senin.

pertama saya hendak lihat petanya, mapping`dulu, manakala sudah mapping baru aku melangkah, kata haka, dan sebelumnya menjabat kepala biro kajian dan strategi sumber daya manusia polri.

brigjen pol. haka astana menggantikan brigjen pol. sabar rahardjo merupakan kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta.

Informasi Lainnya:

meski menyatakan pernah terserah berlarut selama yogyakarta, haka menyatakan masih mesti menikmati lagi kondisi sosial masyarakat kota gudeg untuk mengerjakan pemulihan keamanan.

ia menyatakan, kemungkinan pekan depan dia telah mulai bergerak sebab saat ini sudah menerima ada masukan.

saya ambil ke di lagi apa anggota aku, kemudian aku pilih penduduk yogya, ujarnya.

namun dia tak memutuskan target masa penyelesaian pemulihan keamanan yogyakarta. target masa tak mungkin karena banyak faktor, namun kita ingin masuk bersama teman-teman dalam sana, katanya.