Komisi IV DPR bawa RUU P2H ke rapat paripurna

komisi iv dpr ri akan tetap mensahkan rancangan undang-undang pemberantasan perusakan hutan (p2h).

bahkan, komisi iv dpr ri telah menjadwalkan pertemuan melalui menteri kehutanan, zulkifli hasan untuk menyepakati ruu ini supaya dibawa ke rapat paripurna dpr ri untuk mampu disahkan adalah undang-undang.

tanggal 10 april mendatang, kita (komisi iv dpr ri) telah menjadwalkan pertemuan dengan menteri kehutanan di rangka pengambilan keputusan tingkat i (pengesahan diantara komisi melalui menteri) di komisi. tanggal 12 april 2013 ingin dibawa ke rapat paripurna selama rangka pengambilan keputusan tingkat ii (pengesahan ruu menjadi uu), kata wakil ketua komisi iv dpr ri, herman khaeron di gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, selasa.

tapi, kata herman, sebelum menuju tanggal 10 serta 12 april 2013, komisi iv hendak mengundang semua stakeholder, pemuka adat, lsm untuk menyerap pendapat sehingga ruu dan dirancang ini benar-benar supaya kepentingan penduduk,

kami mau pergi ke masukan, kritikan juga pendapat masyarakat pada ruu p2h ini. kami serta mempertimbangkan pandangan lsm, warga yang berdasarkan pandangannya ruu ini tak pro rakyat.

Lainnya: Obat Pelangsing perut - Melangsingkan Badan - Melangsingkan Perut

kalau ada pemahaman lain serta penolakan terhadap ruu p2h ini, pasti kami segara mengundang, papar herman.

disamping tersebut, komisi iv dpr ri juga hendak menyerahkan penjelasan dengan detail terhadap dan dihadirkan karena tak berbagai paham semua pasal demi pasal dan terkandung dalam ruu p2h ini.

terkait melalui penolakan yang ada kini ini terhadap ruu p2h, puluh aliansi koalisi warga sipil supaya kelestarian hutan, termasuk icw menemui wakil ketua dpr ri, pramono anung, mereka menyewa agar ruu p2h dan sudah 8 kali waktu sidang ini agar dibatalkan.