Laptop wartawan Kominfo dicuri di masjid KPU

sebuah laptop milik wartawan media online dari kementerian komunikasi juga informatika hilang pada masjid yang berada pada lingkungan kantor komisi pemilihan umum (kpu) sekitar pukul 13.30 wib.

saat saya shalat zuhur, laptop aku hilang di di mesjid, papar maspardi dalam kantor kpu, jakarta, senin.

maspardi menyebutkan, ketika shalat pada mesjid nuruttaqwa, dirinya meletakkan tas yang berisi perangkat kerja dalam pihak belakang.

saya shalat di bagian depan. tas saya letakkan pada tidak jauh tiang bagian belakang. terlalu aku beres shalat dan mengambil tas, kok terasa ringan. saya periksa dan akan tetapi laptop saya telah gak ada dulu di pada tas, kata maspardi.

Informasi Lainnya:

atas kejadian itu, dirinya langsung melapor ke petugas dan ada selain mesjid. namun tak direspon sama pilihan, ujarnya.

maspardi menungkapkan, atas kejadian itu, dirinya tidak bisa bekerja. aku juga telah lapor ke kantor, papar maspardi.

menganggapi hal tersebut, kepala keamanan dalam kpu, solihin menungkapkan, dirinya sudah memerintahkan pada petugas keamanan agar mengawasi gerak-gerik dan mencurigakan tenntang kehilangan laptop itu.

memang telah dipantau hendak kehadiran gerak-gerik yang mencurigakan. kita pantau pada seluruh web yang banyak pada lingkungan kpu. namun, ya, kemampuan kita cuma sebatas memantau, papar solihin.

bahkan, agar mengantisipasi terjadinya peristiwa serupa, dirinya memberi usul untuk langsung diterbitkan cctv. di ini telah tidak ada cctv pada mesjid. tapi kita usulkan agar diterbitkan pada info lainnya. semua tergantung anggaran, tutur solihin.

berdasarkan pengakuan pertugas kpu yang lain, endang, telah pilihan kali terjadi kehilangan barang-barang berupa laptop, hp juga lain sebagainya pada mesjid nuruttaqwa.

bahkan, sebulan kemarin, malah pihak kpu sendiri yang kehilangan, tutur endang.