Polisi kembali rekonstruksi kasus penembakan pesawat Trigana

penyidik polda papua, kamis, terserah menggarap rekonstruksi pada angka penembakan pesawat trigana pada mulia, ibu kota kabupaten puncak jaya.

rekontruksi dan dikawal ketat anggota polisi tersebut menggandeng yonggor talenggen, dilaksanakan selama sekitar bandara sentani, kabupaten jayapura.

penembakan pesawat bidang twin otter milik trigana itu menewaskan salah Satu penumpangnya yaitu lerion kogoya dan bekerja pada salah Salah satu penerbitan lokal.

kasus penembakan pesawat trigana dan sebelumnya terbang daripada nabire tersebut terjadi 8 april dan menyebabkan pesawat lain enggan menerima rute ke mulia.

Informasi Lainnya:

kabid humas polda papua kombes pol gede sumerta mengakui, ketika ini memang tengah diselenggarakan rekonstruksi kasus penembakan pesawat trigana.

dikatakan, sebelumnya penyidik serta telah mengerjakan rekonstruksi jumlah penembakan anggota brimob melalui pelaku yonggor talenggen.

rekonstruksi persentasi penembakan anggota brimob tersebut dilakukan selama ruas jalan angkasa-pasir dua, kota jayapura.

sedangkan jumlah penembakan pesawat trigana dilakukan pada bandara sentani, katanya.

yonggor talenggen sendiri terhadap penyidik sudah menyatakan ikut ikut serta di kedua insiden dan terjadi selama kabupaten puncak jaya pada kemarin.