Hasil Pilkada Palembang versi hitung cepat

penghitungan bersegeralah lembaga survei indonesia (lsi) memenangkan pasangan romi herton - harnojoyo sesudah menghitung sample dari 200 info pemungutan suara dalam palembang, minggu.

pasangan nomor urut (2) berhasil meraih 44,1 persen serta unggul 3,12 persen dari sarimuda-nelly (3) 40,98 persen, sedangkan mularis-husni (1) 14,92, kata direktur riset lsi, hendro prasetyo, pada palembang, minggu.

menurut dia, pihaknya optimistis melalui keunggulan 3,12 persen suara itu pasangan romi-harno tetapi menang dari pasangan sarimuda-nelly.

presentase tersebut diyakini tak akan berkurang sebab margin error yang mereka tetapkan dua persen sehingga posisi 3,12 persen telah aman.

Informasi Lainnya:

ia menungkapkan, penghitungan segeralah ini menjadi ukuran dari perolehan suara pasangan calon wali kota juga wakil wali kota peserta pilkada palembang.

karena dengan sistem stastik perolehan suara tidak mau bergeser jauh, katanya.

sementara calon wali kota palembang, romi herton usai ditetapkan dibuat pasangan dan tetapi unggul versi lsi mengaku amat bersyukur serta kemenangan mereka adalah kemenangan rakyat.

kami amat berterimakasih terhadap masyarakat palembang dan sudah mencari juga mempercayakan memimpin, katanya.

dia menambahkan, kemenangan ini hendaklah disikapi dengan rasa syukur kepada sang pencipta jangan euforia berlebihan.

kemenangan ini merupakan anugrah makanya tak bisa disikapi dengan cara dan berlebihan.

pemilih tetap pilkada wali kota palembang kurun waktu 2013-2018 sebanyak 1.133.488 pihak dengan 2.650 tps tersebar di 16 kecamatan.