Marzuki: Partai Demokrat serahkan DCS pagi ini

wakil ketua dewan pembina partai demokrat yang dan ketua dpr ri, marzuki alie menyampaikan, partai demokrat ingin memberikan daftar calon legislatif akan tetapi (dcs) ke komisi pemilihan umum (kpu) dalam mingu pagi.

pd akan serahkan dcs nanti produk 10. aku tidak ikut mengantarkan, majelis tinggi, ketua umum yang mengantarkan, papar marzuki terhadap antara news, minggu pagi.

ditegaskannya, dcs yang akan diserahkan ke kpu hari ini hendak bisa berubah manakala banyak masukan ke partai.

memang banyak penilaian bobot, serta lain sebagainya. namun apabila ada masukan daripada masyarakat kepada caleg, dengan demikian dcs hendak berubah. jadi tak otomatis dcs adalah registrasi caleg tetap (dct). kita mau lakukan evaluasi, kata marzuki.

Informasi Lainnya:

terkait pencalonannya dijadikan calon legislatif (caleg), dirinya tetap merupakan caleg supaya daerah pemilihan (dapil) jakarta iii.

saya tetap di dapil jakarta iii. dibawah saya, ada didi irawadi syamsuddin, vera febyanthy. banyak pilihan dapil besar yang dipolling, termasuk dapil jakarta iii, aku di situ tertinggi, mencapai 40 persen. insya allah, saya berusaha supaya indonesia, sekaligus untuk daerah pemilihan saya, papar dia.

marzuki menyebutkan, pindahnya didi irawadi dan adalah anak daripada menteri hukum dan ham daripada jawa barat viii ke jakarta iii sebab permintaan didi.

pak didi hendak di bawah saya, beliau dan minta, katanya.