KPK geledah sejumlah tempat terkait suap di Bogor

komisi pemberantasan korupsi menggeledah sederat web di bogor menyusul penangkapan terhadap tujuh pihak selama selasa malam (16/4/13) tenntang dugaan suap pengurusan izin lahan agar pemakaman.

memang di atas pagi diselenggarakan penggeledahan, tapi aku belum kenal detailnya penggeledahan itu, sepengetahuan saya penggeledahannya pada web tertentu, tutur wakil ketua kpk bambang widjojanto selama jakarta, rabu.

juru bicara kpk johan budi menyampaikan kiranya penggeledahan baru dilangsungkan di dua website.

tim penyidik kpk saat ini sedang melakukan penggeledahan di kantor bupati dan ketua dprd bogor mengenai ott (operasi tangkap tangan), papar johan.

Informasi Lainnya:

kpk telah membawa ketua dprd bogor iyus djuher dari rumahnya pada ciomas bogor dalam jam 10.20 wib ke gedung kpk, sementara bupati bogor rahmat yasin yang dijadwalkan bersaksi agar angka korupsi hambalang tak memenuhi panggilan kpk karena tengah umroh.

bupati tersebut sendiri kini bila tak salah sedang umroh namun telah dan bagus merupakan yang mengakibatkan otoritas dan mengeluarkan izin tersebut adalah kepala daerah namun kami belum sampai ke kepala daerah itu, kini tengah memprioritaskan dalam orang-orang yang ditangkap, gamblang bambang.

kami akan umumkan hasil daripada ott kemarin, berapa dan ingin dibuat tersangka apakah semuanya ataupun orang tertentu saja, semua hendak kita diskusikan biasanya dengan proses ekspose, yang menarik di sini merupakan itu berkaitan dengan perizinan perihal tanah pemakaman, gamblang bambang.

kpk pada selasa (16/4) sore menjerat tujuh orang di info peristirahatan (rest area) sentul, bogor. mereka meliputi direktur pt gerindo perkasa (gp) stt (sentot), sopir stt, w (willy) daripada swasta, n (nana) dan dan punya kaitan dengan pt gp, sopir w berinisial i (imam) dan berasal dari pihak swasta serta u (usep) staf di pemerintah kabupaten bogor.

ketujuhnya ditangkap sebab terkait pengurusan izin lokasi tanah dan berada di kecamatan tanjung sari, kabupaten bogor seluas 100 hektar yang diperuntukkan agar lahan pemakaman.