Komisi X DPR usulkan investigasi BPK soal UN

anggota komisi x dpr ri zulfadli mengusulkan audit investigasi dengan objek wisata tertentu agar pelaksanaan ujian nasional.

mulai penganggaran, tender, pelaksanaan, distribusi, papar zulfadli pada rapat kerja komisi x dpr ri dengan menteri pendidikan dan kebudayaan muhammad nuh selama jakarta, jumat.

politisi partai golkar tersebut juga mengatakan komisi x dpr ri tak pernah membintangi anggaran agar pelaksanaan un 2013.

bahkan kehadiran permintaan sampingan dana sebesar rp100 miliar, komisi x dpr ri menyetujuinya. dari januari 2013, telah diputuskan tapi mengapa menteri keuangan memblokir. apakah menteri keuangan tidak hapal soal un serta dan dikorban adalah un juga dpr ri, papar zulfadli.

Informasi Lainnya:

ia dan membayar nuh menyebutkan kriteria pemenang tender pencetakan soal ujian nasional juga mengajarkan pt galia printing. kami tak mau banyak persepsi lain selama warga, karena banyak dugaan bahwa ada anggota komisi x dpr ri memback-up. ini mesti dijelaskan, ujarnya.

ia juga menyayangkan kemendikbud dan tak tanggap dan tetap memberikan kesempatan kepada pt galia printing yang sudah tidak sanggup mengerjakan tugasnya karena anggaran belum turun.

pt galia dan sudah nyatakan h-10 bahwa tak bisa cetak soal, tapi mengapa tetap diberikan serta. ini harus dijelaskan, kata zulfadli.