Siswa Indonesia unjuk gigi di Moskow

dua siswa indonesia gilang al ghifari lukman dari man insan cendekia serpong banten bersama lestari noorikawati anggraeni daripada sekolah indonesia moskow tampil berprestasi selama acara international model united nations 2013 (mimun) yang diselenggarakan institut hubungan internasional moskow (mgimo) baru-baru ini.

gilang menyabet penghargaan dijadikan peserta pasling baik d2nd committee general assembly, itulah sekretaris tiga kbri moskow pratomo adi nugroho terhadap diantara..

seminar tersebut dihadiri sekitar 606 pelajar dari 65 negara juga indonesia diwakili gilang dan .lestari.

gilang tengah mengambil pendidikan pada kelas 10 (1 sma) di man insan cendekia serpong tanggerang dan hadir bersama guru pendamping ahmad imam.

Informasi Lainnya:

sementara tersebut lestari noorikawati anggraeni siswa kelas 11 (2 sma) jurusan ipa, sekolah indonesia moskow ambil pihak pada simulasi sidang internasional layaknya yang dilaksanakan anggota pbb. wakil indonesia tersebut memenuhi seleksi di bahasa rusia

gilang mengatakan keinginan kuatnya supaya mejadi diplomat yang dapat mencari hubungan indonesia melalui negara-negara lain merupakan lebih berkembang.

berangkat daripada latar belakang tersebut, dia memutuskan untuk mengikuti mimun 2013.

menurut gilang, awalnya ia mencari Informasi tentang kegiatan internasional, juga mendapatkan mimun 2013 ia pun langsung mendaftarkan diri.

saya mengikuti seleksi supaya dapat masuk ke divisi dewan keamanan pbb, namun gagal. juga mencoba dulu memenuhi seleksi, dan akhirnya di terima dalam divisi ekonomi dan finansial pbb, katanya.

lestari, yang fasih berbahasa rusia, membeli esai tentang penyelesaian konflik dengan damai tidak sengketa, dengan mengikuti isu korea utara juga korea selatan.