Bonceng istri hamil tertimpa pohon tumbang

yang berkendara sepeda motor dede sriyanto (26) yang bersama istrinya, nuraeni (30) pada kondisi hamil, tertimpa pohon tumbang di jalan sukma km 05, desa telukpinang, kecamatan ciawi, kabupaten bogor, jawa barat, kamis malam.

korban pasangan suami istri penduduk jalan veteran iii, kampung cibedug rt 02/ rw 01, desa cibedug, bogor itu kondisinya kritis serta langsung dibawa ke rumah sakit.

menurut wakapolsek ciawi, akp ricky wowor, kejadian pohon tumbang terjadi sekitar jam 19.45 wib.

pohon dan tumbang dikenal warga melalui nama kicopong, mempunyai tinggi kurang lebih 25 meter dan diameter batangnya lebih dari 50 centimeter.

akibat tertimpa pohon tersebut dede menderita luka dalam di pihak dada, sementara nuraeni yang kondisinya hamil mengalami gegar otak.

kronologis kejadiannya, ketika itu kedua korban melaju dibandingkan arah cikereteg menuju ciawi melalui menggunakan sepeda motor suzuki smash dengan plat nomor polisi f-3866-vk.

Lainnya: Melangsingkan Badan - Melangsingkan Perut - Melangsingkan Perut - Obat Pelangsing

ketika melintas dalam tujuan, suatu pohon tiba-tiba tumbang juga menimpa diantaranya yang sedang melaju di atas sepeda motornya.

proses evakuasi korban berlangsung dramatis. puluhan warga kurang lebih objek wisata berusaha mengevakuasi korban yang terjepit batang pohon dengan cara memotongnya.

batang pohon serta menutup seluruh badan jalan sampai menyebabkan kemacetan. korban sudah berhasil dievakuasi serta langsung dirawat selama rsud ciawi, tutur akp ricky.