China laporkan kematian baru akibat flu burung

satu pihak yang lain dalam jumat meninggal karena flu burung jenis baru di china, tutur laporan media pemerintah. kasus total kematian akibat virus h7n9 hingga sekarang telah mencapai 11 orang.

korban terbaru disukai berada di kota pusat perdagangan, shanghai. dua kasus masih pada jumat sudah dipastikan terjadi, itulah laporan kantor berita xinhua.

laporan terpisah dan dikeluarkan xinhua menyebutkan bahwa tiga angka infeksi flu burung h7n9 selama jumat telah ditemukan di provinsi zhejiang.

dengan kasus tersebut, kasus keseluruhan penduduk yang terkena virus berjumlah 43 pihak --semuanya dalam wilayah timur china.

Informasi Lainnya:

sumber infeksi masih belum disukai, kendati sampel dari beberapa burung di pasar unggas sudah menunjukkan positif.

pasar unggas masih menjadi pusat penyelidikan dan dijalankan dengan china serta badan perserikatan bangsa-bangsa supaya pangan serta pertanian (fao).

virus masih sudah mendorong penyakit parah pada sebagian sulit orang yang terkena.

hal itu memunculkan kekhawatiran kiranya virus tersebut menjadi tidak rumit berjangkit, juga dapat mendorong penyebaran flu yang mematikan, kendati belum banyak indikasi kiranya hal itu terjadi.

dalam upaya untuk menyenangkan warga yang gelisah karena masalah virus tersebut, china sudah menahan Satu lusin pihak sebab menyebarkan isu tentang menyebarnya flu burung.