KPK geledah tiga lokasi di Jakarta

komisi pemberantasan korupsi menggeledah sederat website dalam jakarta terkait dengan dugaan suap pengurusan izin objek wisata tanah agar tanah pemakaman bukan publik (tpbu) dan berlokasi dalam bogor.

berkaitan melalui pengurusan ijin lokasi tpbu, kpk lakukan penggeledahan pada tiga website dari jam 10.30 wib, kata juru bicara kpk johan budi di jumpa pers dalam jakarta, jumat.

penggeledahan diselenggarakan dalam gedung badan pengawas bursa berjangka juga komoditi (bappebti) di jalan kramat raya no. 172 jakarta pusat. ruangan yang menjadi target penggeledahan adalah ruang kerja milik kepala bappebti, syahrul r. sempurnajaya.

selanjutnya penggeledahan dilaksanakan selama apartermen senopati dalam jalan senopati, jakarta selatan, tower iii lantai 18. disamping tersebut penggeledahan serta dilaksanakan pada Satu properti selama jalan haji jian no. 73, cipete utara, jakarta selatan.

Informasi Lainnya:

baik apartemen ataupun pun properti, belum mampu saya pastikan tersebut milik siapa. yang pasti ketiga web tersebut merupakan tujuan dan diduga mempunyai jejak terkait melalui kasus ini, kata johan.

terkait melalui persentasi ini, kpk pada rabu (17/4) serta melakukan penggeledahan sederat tujuan pada bogor yaitu dalam kantor bupati bogor juga kantor badan perizinan terpadu (bpt).

adapun dua ruangan yang merupakan target penggeledahan merupakan ruang kerja sekretaris pribadi bupati bogor dan ruang wakil bupati bogor.