Badai tumbangkan empat pohon di Padang

badai ditemani hujan lebat dan terjadi dari pagi hingga malam hari menumbangkan empat batang pohon di empat tujuan berbeda di kota padang, sumatera barat, jumat.

sedikit banyak empat pohon di empat tujuan tumbang selama kota padang, tutur kabid penanggulangan bencana daerah juga dinas pemadam kebakaran (bpbd serta damkar) padang, edi asri.

menurut dia, pohon tumbang pertama terjadi selama daerah purus sekitar jam 07.00 wib, kemudian di jalan gajah mada jam 17.30 wib.

selanjutnya pohon tumbang terjadi selama daerah bukit lampu di jam 17.45 wib, mengakibatkan arus 2012 lintas padang - painan sempat terhambat, juga pada daerah korong gadang menimpa Satu unit gardu listrik, ungkap dia.

Lainnya: Jual Jam Tangan - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan Online

petugas telah diturunkan supaya memotong pohon tumbang yang terjadi dalam empat titik yang banyak dalam kota padang.

dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, cuma sejumlah ruas jalan macet akibat pohon tumbang selama badan jalan, ungkap edi asri.

dia menungkapkan, hujan lebat dan menguyur kota padang dari jumat pagi hingga malam hari dan menyebabkan sederat ruas jalan tergenang air.

banjir dan menggenangi ruas jalan tersebut membeli arus lalu lintas tersendat juga mengakibatkan macetnya mobil, tutur dia.