Sekjen Nasdem mengaku tak kesulitan populerkan diri

sekretaris jenderal partai nasional demokrat (nasdem) sekaligus bakal calon legislatif daripada daerah pemilihan bengkulu patrice rio capella mengaku tidak kesulitan memopulerkan diri di daerah pemilihannya sebab ia lahir serta besar selama bengkulu.

di bengkulu cuma empat kursi, dan daripada keempat bacaleg, cuma saya dan kecil dan besar pada sini, jadi 90 persen pihak mengetahui rio, ujar patrice rio capella selama jakarta, kamis.

rio menyatakan, tingkat keterpilihan betul bakal calon anggota legislatif (bacaleg) sangat tergantung kepada seberapa dikenalnya dia dengan masyarakat pada dapilnya, selanjutnya baru masyarakat mempertimbangkan mana ada dan ingin dipilihnya.

menurut rio, bagi bacaleg yang sudah lumayan dikenal dengan penduduk selama dapilnya, seterusnya bacaleg tersebut kembali mengatakan visi misi yang mampu diterima oleh warga itu.

Informasi Lainnya:

motivasi aku sendiri, saya akan mengembangkan bengkulu sebab saya lebih memahani bengkulu, tutur rio.

rio mencalonkan diri merupakan bacaleg nasdem dari dapil bengkulu melalui nomor urut Satu. seterusnya anarulita muchtar selama nomor urut dua, iwan kusnadi dalam nomor urut tiga juga eva lenawati di nomor urut empat.