Uang Rp99 juta raib saat ditinggal makan bakso

nasib naas menimpa heri (40), warga desa muntialo, kabupaten tanjung jabung timur, jambi, uangnya sebesar rp99 juta yang hendak digunakan untuk membuka usaha tersebut disimpan dalam mobilnya, hilang pada sekejap ketika dirinya asyik makan bakso.

peristiwa dan terjadi selama senin kurang lebih jam 12.00 wib, berdasarkan heri, bermula saat dia pulang dari bank bri cabang kuala tungkal, selama jalan siswa, supaya mengambil uang pinjamannya yang telah dicairkan pihak bank.

namun, setelah mengambil uang tersebut, dia bersama isteri serta dua pihak anaknya tak langsung pulang, tetapi, malahan mampir supaya makan bakso pada gampat ditempuh mini market tak jauh daripada bank bri web ia mengikuti biaya.

sekitar pukul 12.00 kejadiannya. uang rp99 juta dari bank buat modal usaha yang aku simpan selama bawah jok hilang. saya tahunya pas lihat pintu kendaraan terbuka. aku terkejut, serta aku cek ternyata uang sudah hilang, papar heri saat menyerahkan catatan di polres tanjung jabung barat.

Informasi Lainnya:

mobil honda crv bernomor polisi bh-1031-ol yang dikendarai heri, tak satupun dan terlihat rusak. sekalipun tidak memiliki alarm, mobil itu ketika diparkir, semua pintu ia kunci.

ia menduga pelaku mengunakan semacam kunci duplikat supaya menjalankan pintu mobil yang dia pinjam dari saudaranya itu.

sementara tersebut, kasubag humas polres tanjung jabung barat akp hotmaida s menyatakan, korban baru dimintai keterangannya, saat ini pihaknya baru melakukan penyelidikan kepada persentasi itu.

kita minta kepada nasabah, jika ingin mengikuti biaya pada jumlah banyak, membawa pihak kepolisian. ya, itu seluruh demi keamanan, katanya.