Kain Manado jadi seragam pramugari Batik Air

kain khas manado hendak maka seragam kaum pramugari udara batik air di penerbangan perdana jakarta-manado maskapai penerbangan tersebut.

batik air hendak terbang pertama kali menerima rute manado-jakarta selama 3 mei 2013, juga pramugarinya akan mengenakan kain khas manado itu, kata wali kota manado vicky lumentut selama manado, selasa.

ia menungkapkan, dengan untuk dijadikan seragam dengan maskapai tersebut, dengan demikian kain khas manado itu akan semakin digemari dimana-mana, makanya bisa adalah salah Salah satu aset daerah ini.

ia menyampaikan, itu adalah salah Satu langkah pemerintah agar menjelaskan batik manado ke mana-mana, sesudah dimanfaatkan seragam oleh pns selama lingkungan pemkot manado, pada setahun terakhir ini.

Informasi Lainnya:

semoga keperluan agar kain khas daerah ini yang digemari melalui nama kaeng manado, akan makin dikenal selama seluruh nusantara bahkan dunia, tutur vicky.

selain tersebut pemerintah kota berharap ketika sebagai seragam dengan para pramugari batik air, dan melayani rute penerbangan jakarta-manado, dengan begini merupakan motivasi kepada perusahaan lain dalam manado, terutama perbankan serta kantor bumn yang lain menjadikannya untuk pakaian wajib.

pemerintah serta telah menawarkan sejumlah bank selama manado baik swasta maupun milik pemerintah untuk menjadikan kain kahs daerah itu untuk seragam wajib dalam hari tertentu.

saat ini, pemerintah sedang membangun kaeng manado, juga mengupayakan untuk dicetak selama daerah ini, sehingga mampu ikut membantu pengembangan kelompok ukm selama manado dan mau memproduksi kain khas daerah itu.