Saksi pemilu perlu asuransi

saksi selama semua pemilihan umum nanti sebaiknya tak bersifat ternyata, sebab mereka serta usah diasuransikan, kata ketua umum partai demokrasi indonesia (pdi) perjuangan, megawati soekarnoputri.

selama ini penunjukan saksi pada setiap pemilu legislatif maupun presiden hanya bersifat tetapi, sehingga setiap banyak pesta demokrasi harus memperoleh terserah sejumlah saksi, ujarnya, ketika adalah juru kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur jateng, ganjar pranowo dan heru sudjatmoko, dalam gedung hawa ngasirah, kota kudus, sabtu.

mulai kini, tutur dia, dewan pimpinan pusat (dpp) pdi perjuangan menentukan saksi selama setiap pemilu bersifat tetap.

dengan kebijakan tersebut, dia berharap, kinerja para saksi selama setiap tempat pemungutan suara (tps) mampu meningkat, sebab mereka dan telah berpengalaman.

Informasi Lainnya:

selain tersebut, tutur dia, para saksi yang direkomendasikan serta memperoleh garansi asuransi jiwa.

dengan itulah, mereka juga merasa terayomi, katanya.

ia menginginkan, gerak cara para saksi daripada pdi perjuangan dan lebih solid.

apabila dari awal terlihat tak solid, dia menilai, keuntungan tersebut dibuat indikasi partainya sudah mengalami kekalahan 50 persen.

adapun ketua dpp pdi perjuangan, puan maharani, menambahkan kiranya semua saksi juga harus memahami peran juga tugasnya selama tps.

selain mengampanyekan kandidat gubernur/wakil gubernur jawa tengah, megawati juga mengampanyekan pasangan calon bupati dan wakil bupati kudus, musthofa-abdul hamid.